Diet Sehat Ala Fergie

Diet Sehat Ala Fergie

London : Ingin bentuk badan seindah vokalis group band Black Eyed Peas Fergie? Ini dia rahasianya seperti yang di uraikan laman Kontak Music Jumat (22/6).

Nyatanya rahasia dibalik badannya yang bugar serta indah yaitu suaminya Josh Duhamel. Karena support suaminya Fergie saat ini suka ngejus sayuran atau buah-buahan. Tersebut yang jadikan badannya makin indah lewat cara yang sehat.

Penyanyi yang saat ini sudah berumur 37 th. itu menyampaikan ia kurangi mengkonsumsi buah serta sayur. Tetapi dianya mengkonsumsinya lewat bentuk cair atau juice.

Josh merekomendasikan saya untuk membaca buku The Beauty Detox Solution karya Kimberly Snyder. Ini mengenai bagaimana bikin juice sebagai jalan hidup. Saya tak merencanakan untuk berpindah seutuhnya namun saya sudah memberikan Superfoods untuk system badan saya dengan juice hijau ungkap penyanyi bernama komplit Stacey Ferguson itu.

Walau sudah lakukan diet sehat Fergie mengakui kalau ia masihlah menginginkan konsumsi makanan yang tidak sehat. Saya populer dengan rutinitas berkunjung ke tempat makanan cepat saji. Sekarang ini saya terobsesi dengan kacang taco bell serta burrito keju dengan saus hijau ekstra serta keju ekstra. Saya telihat rakus! katanya.

Diluar hal semacam itu berolahraga baginya yaitu hal yang tidak pernah membuatnya jemu seperti kecintaanya pada musik. Untuk masalah berolahraga ia mengakui teratur lakukan latihan cardio serta lompat tali. (SHA)

pelangsing smart detox

Leave a comment